Senandung Ramadhan untuk Karyawan BUMN Pengguna “inpoin”

Tukarkan poin “inpoin” Anda dengan paket musik dari Melon, nikmati lagu-lagu religi selama masa Ramadhan dan Idul Fitri, dan menangkan kesempatan buka puasa bareng artis atau voucher belanja untuk lebaran.

Melon Indonesia bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan BUMN yang tergabung dalam program pertukaran poin, “inpoin, menyelenggarakan program promosi untuk meningkatkan penggunaan poin di layanan Melon.

Nama program: Senandung Ramadhan
Perioda: 25 Mei – 15 Juni 2017
Hadiah:
1. Buka puasa bareng artis untuk 10 pemenang
2. Voucher belanja senilai @ Rp 500.000 untuk 2 pemenang
Syarat peserta: hanya berlaku untuk para karyawan BUMN yang telah terdaftar di aplikasi “inpoin“.

Mekanisme program:

  1. Pastikan Anda telah memiliki aplikasi “inpoin“. Jika belum, silakan download di sini. Untuk sementara aplikasi baru tersedia di Google Play Store (Android).
  2. Pastikan Anda memiliki poin yang cukup untuk melakukan transaksi. Poin dapat diperoleh dengan cara menukarkan poin hadiah dari masing-masing BUMN ke “inpoin“.
  3. Tukarkan (redeem) poin Anda dengan paket streaming di Melon.
  4. Nikmati sepuasnya lagu-lagu religi yang ada di aplikasi musik Melon
  5. Pemenang ditentukan berdasarkan pemenang yang paling aktif menikmati layanan musik Melon sepanjang perioda program berlangsung

 


Tentang “inpoin”

inpoin” adalah aplikasi pertukaran poin (point exchange) antarBUMN yang memungkinkan para pelanggan produk dan layanan dari BUMN, seperti: Garuda, Telkom Group, Pertamina, Bank Rakyat Indonesia, Bank Mandiri, dll untuk mengumpulkan poin “inpoin” yang selanjutnya dapat ditukarkan dengan beragam barang dan jasa yang ditawarkan.

Leave a comment